September 29, 2018

13 Cara Bilang "I Love You" Ke Suami


Sebagai makhluk verbal, buibu pasti senengnya bukan main kalo paksuami rajin ngucapin kalimat-kalimat mesra semacam "I love you", "ayah sayang bunda", dan sebagainya, hayoo ngaku! Apalagi kalo mereka ngucapinnya di timeline medsos kita ya kan, hahaha.

September 16, 2018

Koleksi Parfum Pribadi (Part 1)

Wewangian udah jadi bagian yg nggak terpisahkan dari keseharian kita, ye gak. Mulai dari sabun mandi, shampoo, deodoran, body lotion, semuanya wangiii... Pengharum mobil (ya namanya jg pengharum wkwkw), obat nyamuk elektrik, deterjen, sabun cuci piring, dsb semuanya pake wangiii...

September 5, 2018

Folks & Nature T-Shirt Kekinian Penjelajah Nusantara - September Quiz

Folks and Nature
your inspiring tees
for urban and
adventurous lifestyle!
Yuk diorder! Buat para travellers, jangan ketinggalan ih, ayo update T-shirt kamu dengan koleksi model2 yang kekinian & guweee banget! Jelajahi Indonesia dengan kaos travelling anti mainstream dari Folks & Nature.
Copyright © 2019 jurnaldita | Theme by RUMAH ES